Wednesday 10 November 2010

ntahlah, mungkin sudah dari sananya.

*tak habis pikir, ckckckck*



itulah yang ada dipikiranku saat ini (mungkin juga selanjutnya)

setelah melewati beberapa moment "spektakuler" dengan mereka

~nama yang tak boleh disebut~



setelah aku analisis lebih dalam, ternyata bukan hanya krisis percaya diri dan krisis komunikasi,

tetapi ada yang paling parah, yaitu krisis pola pikir.

pola pikir yang primitif, pikiran hanya kepada materi

dan maunya serba "instant!".

tak mau bersusah payah karena berfikir akan sia-sia baginya.



#okay, dulu di sekolah, aku sering diolok2 temanku, aku bodoh, tolol, dungu dll

aku menantang teman2ku, bahwa aku akan lebih baik dr mereka setelah tamat



and you know what?!

I'm much further, much better than I used to be

and I'm showing I'm better in every of mind than themselves!



*aku "senang" kalau ada yang meremehkan aku,

aku "senang" kalau ada yang menghinaku.

karena aku akan "terpacu" untuk membungkam mulut dan perbuatan orang2 itu,

~nama yang tak boleh disebut~



dengan keadaan yang aku lewati sekarang,



LAGI!!!,

aku menantang KALIAN

~nama yang tak boleh disebut~



aku akan jauh lebih baik dari kalian!

aku dan apa yang aku kerjakan tak akan pernah sia-sia!

dan aku akan membuat kalian berfikir ke masa ini, di masa yang akan datang nanti

bahwa, kalian akan mempertanyakan pada diri kalian sendiri;

"mengapa aku dulu tidak,,,,,,,,,.?!"





#manusiawi, aku kesal pada kalian, ~nama yang tak boleh disebut~. kalian yang akan selalu berfikir secara primitif, tak mau susah, maunya serba instant!. ku harap, pilihan kalian itu benar untuk selama-lamanya. amin....

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
I am simple, I just wanna witness the miracle and be The Lucky One.