Wednesday 8 December 2010

Teman Curhat Yang Setia, Bagiku

#curhatanku, dari lubuk hati yang paling dalam.

Wahai teman,,,
dimanakah kalian ketika aku sulit?
dimanakah kalian ketika aku dilema?
dimanakah kalian ketika aku sedih?
jawabku, kalian ada disana, dimana tempat kalian berada,,,


Entah, kepada siapa sebaiknya aku menceritakan hal ini,
tak ada sahabat bagiku saat ini,
kebanyakan dari teman-teman terlihat tak begitu seperti sahabat sebenarnya...
atau mungkin persepsiku yang salah??
ah, ntahlah,,,


dan akhirnya aku memilih bercerita pada dunia maya
dunia yang tak bertelinga dan tak bersuara,
tapi bisa diajak berkomunikasi,
dunia yang masih menggunakan bahasa,
yang masih bisa memahamiku, dalam,,,
tapi sayangnya, ia tak memberikan feedback terhadap curhatanku,,,


wahai dunia maya,
engkau sesungguhnya duniaku,
seandainya engkau nyata,
aku ingin engkau berada didekatku, selalu,,
dan selamanya,
karena, engkaulah teman curhat yang setia, bagiku

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
I am simple, I just wanna witness the miracle and be The Lucky One.