Thursday 17 February 2011

Gak jelas

Entah apa ini,,,

sebenarnya sih gak ada yg mau diceritain....
karena cuma merasa kasihan aja blog ini tak diliat-liat bahkan diisi...
hmmmpppppp,,,
maaf ya blog,,,, aku tak perhatian padamu belakangan ini,,,
karena aku cukup sibuk,,,
gak ada waktu tuk melihatmu,,
aku tahu, kamu pasti kangen banget sama aku,
pasti pengen banget bercumbu denganku,,,
bercinta denganku sepanjang malam,,,
hmmmpp,,
maafkan aku yah,,,
aku janji deh,, kalo ada waktu banyak, dan pastinya kesempatan, aku akan mencumbumu sepanjang malam,,,
aku akan membuatmu puas deh,,,,
okay,,
yang sabar yah,,,
tenang aja, jgn khawatir,,, aku tidak akan selingkuh kok,,
aku hanya untukmu,,,
aku hanya akan mencumbumu,,
tak ada yg lain,,,,

ckkckckkck,
ntah apa ini........

-_-"

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
I am simple, I just wanna witness the miracle and be The Lucky One.