Wednesday 12 January 2011

CINTA KU

*KISAH CINTA KU*


CINTA???
hah! sebuah kata yang sangat-sangat aku hindari saat ini,
tak mau bermain dulu dengan kata ini!
sakitnya, ya, itu yang aku hindari
pengalaman yang membuatku sakit,
yang bisa membuat ku remuk untuk beberapa saat, tapi cukup lama

dulu, saat SMA
aku pernah jatuh cinta dengan teman baik ku,
aku mencurahkan semua rasa cinta itu dengan memberikan perhatian-perhatian yang sangat berlebihan
saat itu, hari demi hari terasa indah karena cinta sedang bersemi
tapi saat itu, aku tetap ragu untuk menyatakan cintaku,
dia teman baikku, teman curhatku,
akhirnya, dia menyadari bahwa aku suka padanya, aku cinta padanya,
apa yang terjadi selanjutnya???
dia menjauhiku
dia tak mau bicara denganku lagi
dan yang menyakitkan bagiku yaitu, sampai akhir sekolah, sampai kelulusanpun dia tak memaafkanku,
padahal aku sungguh merindukan hangat nya bercanda tawa dengan dirinya
dan, sampai saat ini pun aku tak pernah berjumpa lagi dengan dirinya,,
dan yang kuharap, suatu saat nanti, aku bisa berjumpa dirinya lagi
kembali menjalin pertemanan itu lagi


dulu, di tempat les
yah, lagi..
aku terjebak dalam cinta
yah, dengan teman baikku lagi
waktu menumbuhkan rasa cinta kepadanya,
dia, yang mengajarkanku arti cinta
tak ada kata pacaran dalam islam
9x aku menyatakan cinta padanya!
dan dia slalu bilang "lev, dlm islam gak boleh pacaran"
dan itu yang kesembilan, akhirnya aku berkata "ok, kalau begitu, kita ta'aruf, yg ke-10, kita langsung nikah, aku akan menunggu, sampai aku mapan dan kita siap"
yah, aku mengatakan itu.
sejak itu, aku berubah, berusaha menjadi ikhwan,
tak menyentuh perempuan yg bukan muhrimku,
dan dalam hatiku, sampai detik ini, aku masih menunggunya,
terus berjuang sampai aku mapan,
kini ami terpisah oleh jarak dan waktu,
aku disini, dan dia disana
sama2 berjuang menuntut ilmu dan kemapanan
tapi cintaku tak pernah luntur untuknya
dan terus berdo'a pada Tuhan semoga dia jodohku, yang akan mendampingiku dalam rumah tangga
semoga harapku ini terwujud suatu saat nanti,
amin ya Rabb...

1 comment:

  1. ckckck...patah hati..blum yang terbaik ven,nanti pasti ada..asal lo mau perhatiin ja sekitar

    ReplyDelete

About Me

My photo
Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
I am simple, I just wanna witness the miracle and be The Lucky One.