Friday 14 January 2011

Mimpi Yang Biasa

Beruntungkah Aku???

Setelah melihat dan membaca is blog teman-temanku,
yang isinya membuat hatiku teriris perih,
mebuat pikiranku berkecamuk seketika,
membangunkan jiwa idealis yang tidur pulas,
membuat mata berkaca-kaca
membuat raga menjerit sakit,
membuat tubuh dingin seketika,
ternyata aku adalah mahluk hina dihadapan-Nya!

tak pantas aku mengeluh selama ini,
dengan kenyataan bahwa sebenarnya aku masih beruntung dr teman-temanku
tapi mengapa? mengapa aku selalu mengeluh berdo'a berharap untuk lebih baik?
apakah aku serakah? apakah aku takabur?
astarghfirullah,,,,,
aku tidak hidup sendirian di dunia ini,
aku tidak bermimpi sendirian di dunia ini
aku tidak mengejar cita-cita sendirian di dunia ini,
tapi mengapa? mengapa aku selalu egois kepada teman-temanku, menganggap bahwa aku sendiri yang memiliki mimpi dan cita-cita!
mereka juga punya!
mereka juga punya!
ya! mereka juga punya!!

aku selalu mengatakan mimpiku besar,
mimpiku indah,
mimpiku spektakuler!
tapi apa?? apa itu semua!
ternyata semua itu bak hanya sebutir pasir yang tak berharga!
tak sebesar yang kukira dibanding mimpi teman-temanku,
yah, mimpi-mimpi mereka jauh, bahkan sangat sangat besar, indah dan spektakuler!
dan selama ini aku egois! aku menangis dalam hati! menjerit dalam raga! mengeluh dalam jiwa!
sungguh, sungguh hina dirimu, lev!
lihatlah temanmu,
teman yang mempunyai mimpi-mimpi indah,
yang masalahnya jauh lebih berat darimu!
yang seharusnya menjadi panutan bagimu untuk tetap slalu bersyukur!
bukan terus menangis!

mimpi-mimpi mereka begitu indah,
ya, sangat indah,
tak terbayang, sungguh
dan ternyata, mimpiku hanya biasa,
ya, hanya biasa!
sungguh.....

#Ya Tuhan, mudahkanlah langkah teman-temanku dalam mewujudkan mimpi-mimpi mereka, Engkau Maha Baik, Engkau Maha Kuasa, semoga suatu saat, mimpi-mimpi itu terwujud, karenaMU. amin....

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
I am simple, I just wanna witness the miracle and be The Lucky One.