Thursday 7 April 2011

Apapun itu,

apapun itu...
kadangkala ia membuatku stress
kadangkala ia membuatku galau
kadangkala ia membuatku dilema
kadangkala ia membuatku serba salah...
huuufffttt

apapun itu...
seringkali ia membuatku gundah
seringkali ia membuatku miris
seringkali ia membuatku mau menangis
seringkali ia membuatku mau menjerit
hhuuuuuuuuffftt

apapun itu...
aku tidak pernah mencoba untuk berhenti
aku tidak pernah mencoba untuk berlari
aku tidak pernah mencoba untuk menyesali
meski rasa sakit yg kurasa....

apapun itu....
apapun itu...
apapun itu...
yg pasti aku akan mengejar mimpiku
yg pasti aku akan tetap optimis
yg pasti aku akan slalu memenangi konflik jiwaku

aku, saat ini, dan yg akan datang
aku yg slalu tampil sbg aku
aku yg u bisa pahami aku sesungguhnya jika kau memahamiku

aku, apapun itu...

#status galau, apapun itu......
ckckkckkckckckk

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
I am simple, I just wanna witness the miracle and be The Lucky One.