Wednesday 13 April 2011

Lagi, aku mendapatkan balasan

lagi, sakit..
berniat baik, beritikad baik, tapi mendapatkan tanggapan yg tak baik...
sungguh membuat rasa sakit hati...

kali ini benar-benar balasan,
balasan apa yg telah aku lakukan di masa lalu,
etika ku yg tak baik, kali ini dibalas,,,
sungguh,, sakit...
membuatku down, benar-benar down...

pelajaran yg sangat berharga
balasan yg benar-benar memukulku jatuh..
sakit,, remuk.. hancur berkeping2....

aku akan belajar,
belajar untuk bisa jadi lebih baik lagi,
tdk akan pernah mencoba berbuat bodoh lagi..

aku tidak mau aku sakit krn perbuatanku sendiri,
aku tidak mau menyakit orang lain lagi krn perbuatanku...
kejadian hari ini, adalah balasan yg setimpal untukku....

#ya Rabb, jadikan aku insan yg lebih baik lagi... amin....

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
I am simple, I just wanna witness the miracle and be The Lucky One.