Sunday 17 October 2010

Kewajiban - Karunia

Amanah Baru

Sabtu, 16 Oktober 2010

Sebuah Amanah baru aku dapatkan.
dititipkan padaku, Oleh Teman-temanku, Dari Allah SWT :)

Ya, aku mendapatkannya
Sesuatu yang tak pernah aku bayangkan sebelumnya dalam hidupku
Bagiku ini sangat istimewa.

Merupakan sebuah Karunia. :)
Selakigus sebuah kewajiban.
Kewajiban, tugas, dan tanggung jawab yang diberikan kepadaku.
Jika kulihat dan kupikir sejenak Yang kali ini merupakan sesuatu yang lumayan berat
Tapi aku mencoba untuk berfikir positif
Berprasangka Baik pada Tuhan,
Yakinkan diriku bahwa ini semua Karunia dariNya
Semoga aku bisa menikmatinya
Menjalankan semuanya dengan baik
Menjadi sebuah karunia yang luar biasa.
Insya Allah.
Amin..... :)

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
I am simple, I just wanna witness the miracle and be The Lucky One.