Thursday 14 October 2010

Pilihan-Pengorbanan-Kemenangan

ya, inilah hidup
masih bisa bernafas itu saja merupakan karunia,
apalagi melihat dunia, mendengar suara, dll

banyak hal yang kita dapatkan di dunia ini
karunia dari Sang Khalik
sungguh, Tuhan Maha Baik :)
tapi kita selalu menuntut kepadaNya,
tak puas dengan apa yang telah Ia berikan,,
ckckkckck
sungguh manusia,
huft...

ketika sudah diberi satu, ingin dua, dan tiga, empat, dan seterusnya
dan ketika diberikan yang ini, ingin yang itu
ckkckckkckck
untung jika semuanya masih diberikanNya
tapi, bagaimana jika kita harus memilih SLAH SATU DIANTARA DUA ATAU BANYAK HAL??
huft,,,menyedihkan,,,,
hidup memang untuk memilih
memilih diantara banyak hal
dan sangat menyakitkan jika harus melepaskan salah satunya,,
hiks,,,

TAPI,,,,
aku yakin,,,
seperti PRINSIP HIDUPKU
TAK ADA YANG SIA-SIA di dunia ini
meski kegagalan sekalipun atau banyak musuh
mengorbankan salah satu atau lebih, demi sebuah pilihan merupakan LANGKAH AWAL menuju sebuah KEMENANGAN
tidak ada kemenangan tanpa pengorbanan
yakinlah, Tuhan telah menentukan hal-hal indah dalam hidup kita
dan aku sangat yakin itu,

kali ini, aku harus mengorbankan beberapa hal,
yang sebenarnya tidak ingin aku tinggalkan
ttapi, demi KEMENANGAN itu,insya Allah aku ikhlas karena Tuhan-ku
biarlah hal itu kulepas,
Tuhan akan memberikan gantinya yang lebih indah,
karena Tuhan Maha Baik,
Trimakasih ya Tuhan... :)

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
I am simple, I just wanna witness the miracle and be The Lucky One.