Sunday 3 October 2010

Game

Game, kata lainnya yaitu permainan.
Suatu sarana yang dimainkan oleh orang untuk menghibur diri mereka karena sudah termasuk hobby atau kegemaran, bisa menghilangkan penat bagi mereka, dan bisa-bisa dijadikan ajang untuk menghasilkan duit a.k.a judi.!

Game dimainkan oleh semua kalangan
anak-anak, remaja, dan orang dewasa.
tidak mengenal usia, tidak mengenal gender, dan tidak mengenal status sosial/ekonomi.
semua bisa memainkan sebuah game, game apapun itu.

kebanyakan dari mereka yang memainkan game karena hobby kesenangan,
katanya bermain game itu mengasyikkan.
bisa menghilangkan stress, penat, sehabis beraktivitas/bekerja
dan terkadang, seringkali juga orang-orang addicted terhadap game
mereka jadi lupa waktu, lupa untuk bekerja, lupa untuk belajar, dan bahkan lupa untuk makan dan beribadah..
ckckkckckck sungguh terlalu....

tetapi, beda denganku
aku tidak terlalu suka main Game
Game apapun itu,
ketika aku capek, penat, atau stress, aku tidak seperti mereka yang mencari game untuk bermain karena bisa menghilangkan kepenatan
bagiku, kalau sudah penat, stress, capek, aku lebih suka mencari makan atau beristirahat
tidak mau mencari Game.
ntah kenapa, aku tidak suka bermain Game,
alasan pertama karena aku tidak tertarik memainkannya,
aku tidak mau mencobanya, dan aku sadar bahwa aku tidak punya kemampuan memainkan sebuah game.
hahhahahhaha, pokonya males deh berhubungan dengan yang namanya game.
ckckkckckckck
hmp...... :D

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
I am simple, I just wanna witness the miracle and be The Lucky One.