Monday 11 October 2010

Mimpi, Ambisi, dan Cita-cita

Masa Depanku ?

Seperti apakah aku dimasa depan?
Bagaimanakah Masa Depanku?
apakah masa depanku seperti mimpiku?
masa depan yang aku impi-impikan.

jawabannya: INSYA ALLAH! :-)

Aku memiliki banyak mimpi,
impian yang sangat-sangat spektakuler
aku senang bermimpi
karena dengan bermimpi, membuatku lebih bermotivasi untuk meraih masa depanku
karena yang aku impikan adalah masa depanku.

aku bukan hanya bermimpi saat ini, dari dulu
aku sedang memproses diri dan hidupku menuju masa depanku
masa depan yang seperti dalam mimpiku
proses tersebut didasari oleh ambisiku yang besar untuk meraih mimpi-mimpiku
hingga akhirnya aku merengkuh masa depanku.

masa depan yang hendak kuraih melalui mimpi dan ambisi
sebuah kolaborasi yang sangat-sangat menakjubkan!
hanya Tuhan yang tahu bagaimana itu terproses
mimpi, ambisi yang berujung sebuah cita-cita
diawal aku bemimpi akan masa depan,
ditengah aku berambisi untuk mewujudkan mimpi-mimpi itu melalui proses:
PENGGAPAIAN CITA-CITA, yakni belajar dan kerja keras,
dan digaris finish aku GANTUNGKAN CITA-CITA itu, dengan DO'A & TAWAKAL.
dan meyakinkan diri hingga akhir, BAGIANKU PASTI INDAH,
dan aku meyakinkan diri bahwa dari awal sudah indah
karena aku diberi kesempatan bermimpi, berambisi, dan bercita-cita
yakin, hanya menunggu waktu akan MASA DEPANKU. :-)

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
I am simple, I just wanna witness the miracle and be The Lucky One.