Monday 27 September 2010

Aku yang menangis

Tangisanku Malam ini,

Aku merasa hancur karena sesuatu
Sesuatu yang benar-benar meluluhlantahkan diriku, perasaanku, jiwaku, dan pikiranku
Sesuatu itu yang membuatku menangis dalam hati dan pikiranku
Sesuatu itu yang membuat jiwaku pun ikut menangis
Sesuatu itu yang membuat mataku menangis

Sesungguhnya, ini sudah berulang kali terjadi padaku
Dulu,
Aku tersadar akan hal ini
Hal yang membuatku menangis jiwa raga
Dan saat itu, aku berjanji untuk merubah semuanya
Tapi apa???
Kini, aku menangis lagi karena hal ini
Hal yang membuatku tercabik-cabik
Tercabik-cabik, diriku, jiwaku, ragaku, perasaanku, dan pikiranku

Dan kini,
aku dalam tangisku kembali berikrar janji
sama seperti dulu, saat aku juga menangis karena hal ini
berikrar tak ingin dan tak mau menangis lagi karena hal ini
ingin merubah semuanya menjadi lebih baik,
dan berharap hal ini tak akan terulang lagi

tapi,
aku berharap,
jika, aku menangis lagi,
tangisku bukan karena hal ini
tapi karena hal yang telah merubah semuanya menjadi lebih baik,
dan saat itu tiba aku ingin menangis lagi untuk mengingat bahwa aku pernah dan berulang kali menangis karena hal ini, malam ini
aku yang menangis...

*Ya Allah, Demi RidhoMu, izinkan Aku untuk mendapat RidhoMU. amin....

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
I am simple, I just wanna witness the miracle and be The Lucky One.