Thursday 16 September 2010

Aku disini, sendiri, didalam kamarku

Aku disini, sendiri, di dalam kamarku
sedang menatap netbook dan modemku yg tak bisa bersenggama malam ini
padahal netbookku sedang sangat sangat ingin bercinta dengan modemku
tapi apa daya, modemku sedang tak bisa dicumbu oleh netbookku karena alasan yg tak bendawi
menyalahkan aku yg duduk terdiam disini karena tak memberi makanan cukup untuk modemku

aku disini, sendiri, di dalam kamarku
memandang dinding.dinding kamarku
memandang langit.langit kamarku
memandang lampu terang yg tergantung
memandang benda.benda yg berada di dalam kamarku

lalu....
tiba.tiba imaginasiku bermain
memberikan nyawa kepada segala sesuatu yg kupandang di dalam kamarku

dan...
merekapun beraksi

langit.langit kamarku : "hei tuan! mengapa kau memandangku? tak seperti biasanya kau memandangku? bukankah engkau tak pernah begitu sebelumnya? kau tak punya perasaan tuanku! kau biarkan aku lusuh disini! aku tak sudi jika kau memandangku!"

dinding.dinding kamarku : "hei! kenapa kau memandangku juga! benar kata si langit.langit! kau tak perlu memandang kami! bukankah kau tak peduli pada kami! aku pun tak sudi kau pandang!"

lemari, kipas angin, komputer, printer, dan pintu : "ya! kami juga tak sudi kau pandang! enyah kau dari hadapan kami! kami bersumpah, suatu saat kau akan menangis karena kau akan kehilangan kami!"

lampu kamarku : "lihatlah tuanku.. apa kau tak sadar dengan perkataan mereka padamu!"

tempat tidurku, bantal dan selimut : "ya! kau pun hanya bisa meniduri kami! kau tak pernah peduli pada kami! kau menjijikkan tuanku!"

semua : "kau bukan manusia! kau tak punya perasaan pada kami!"

lalu....


aku mencoba membela diri..

aku : "hei kalian semua! kalian tak pernah bertrimakasih padaku krn tlah ada di kamar ini?!"

semua : "kami tak sudi jika kau begitu tuan! lbh baik kami diluar sana drpd kau kurung kami disini tanpa diperhatikan!"

aku : "jadi, apa mau kalian?!"

semua : "perhatikan dan urusi kami!"

lalu...

aku terbangun dari imaginasiku,
dan ternyata benar, aku tak perhatian pada mereka semua
dan aku berjanji, aku akan lbh memperhatikan mereka lagi....


#copy by FB's Note
by Levi Leven Lebay on Tuesday, September 14, 2010 at 11:26pm

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
I am simple, I just wanna witness the miracle and be The Lucky One.