Sunday 12 September 2010

Saat ini, Aku dan HalusinasiKu

# entah, bingung mau kasih judul apa tulisanku satu ini,
tiba-tiba saja aku ingin menulis apa yg aku pikirkan saat ini.

saat ini (12/09/10- 00.50), hujan deras turun di kotaku,
aku disini, di dalam kamarku, sendiri, ditengah malam hanya ditemani oleh netbook pertamaku,
netbook yang mengisi waktuku belakangan ini ketika aku sedang tidak ada kerjaan...

disini, hujan deras,,, bunyi hentakan hujan bersamaan menghantam atap-atap kamarku,
gemercik hujan terdengar keras menghantam bumiku,
angin deras membawa air hujan semakin bebas jatuh ke tanah,
dan tiba-tiba aku pikiranku berimaginasi

*angin kencang yang menghancurkan rumah-rumah,,,
*hujan deras yang membawa bah, menghantam perkampungan dan menewaskan banyak orang,,,
*pohon-pohon dan tiang-tiang tinggi roboh dan menghantam perumahan
*gelap gulita, terdengar tangis, jerit, dan histeris banyak orang
*sebagian menyerukan namaNya, memohon perlindungan
*sebagian berlari kesana-kesini mencoba tuk menyelamatkan diri
*sebagian mencoba menyelamatkan harta benda
*dan sebagian mencoba melihat keadaan mayat-mayat yang berserakan...

sayangnya, itu hanya imaginasiku, di malam yang dingin ini,
malam yang diguyur hujan dan angin kencang,
sendiri di dalam kamar, terdiam dan hanya ditemani netbook kecil ini

tapi, tiba-tiba juga hati kecil bicara
mungkin
mungkin jadi ada salah satu tempat di muka bumi ini sedang mengalami apa yang aku bayangkan
halusinasi dan imaginasi yang sangat menyeramkan jika benar-benar terjadi,
lalu,
alam sadarku berdetak dan berkata dalam hati,
andai
andai hal itu benar-benar sedang terjadi saat ini
semoga orang-orang yg berada disana, dilindungi olehNya..
amin..

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
I am simple, I just wanna witness the miracle and be The Lucky One.