Thursday 16 September 2010

Aku, sebelum & sesudah Sholat Maghrib (hari ini)

Aku, sebelum & sesudah Sholat Maghrib (hari ini)
**** Kamis, 16 September 2010 ****



**** 17.56 ****
Aku bergegas ke kamar mandi,
menahan sakit perut, dan ingin segera melepaskan hajadku yang sejak kemarin tak terkeluarkan...
diam, duduk jongkok sekitar 10menit, aku menahan nafas karena hendak keluarnya "si kuning" sekaligus menahan bau'! ( LOLz )
lega rasanya, segera kubasuh, tak lupa berdo'a (dalam hati)

setelah itu, mulailah aku mengalirkan air ketubuhku
dimulai dari membasuh kedua telapak tanganku, kumur-kumur, mencuci lubang hidungku, mencuci mukaku sambil berdo'a dalam hati (niat mandi wajib), membasuh tangan, kepala, telinga, dan kedua kakiku.
lalu, mulailah aku mengalirkan air ketubuhu
dimulai dari bahu kananku, lalu kiri, dan mulai membasahi seluruh bagian tubuhku....
mengambil sedikit shampoo,  lalu ku cuci rambutku
mengambil sedikit sabun cair, lalu menggosokkannya keseluruh bagian tubuhku tanpa melewatkan sedikit bagianpun..
setelah itu, aku mulai membilas tubuhku dari busa-busa shampoo dan sabun itu....
lalu, aku mengambil sikat gigi dan sedikit pastanya, dan menggosok gigiku.

lalu,,,

"levi, buruan! aku mo mandi!" teriak ibuku dari luar kamar mandi

"ya, bentar lagi! nih lagi gosok gigi." jawabku

lima menit kemudian, selesailah mandiku
aku bergegas ke kamarku untuk bersiap-siap sholat maghrib,
sambil mengeringkan tubuhku, aku mengecek handphoneKu
ada 1sms masuk,yg ternyata komen dr temen di fb.ku
setelah itu aku lihat jam yg tertera di handphone ku menunjukkan pukul 16.13
segera aku mengenakan pakaian

**** 16.15 ****
aku keluar kamar dan ke kamar mandi utuk mengambil wudhu
setelah itu, ku segera ke kamar dan melaksanakan sholat maghrib

*****

*******

*********

*******

*****

lima belas menit kemudian aku selesai sholat maghrib
lalu aku berdo'a
entah darimana awalnya, tiba-tiba aku berimaginasi dalam do'aku

#this's the main point of my story

aku membayangkan, aku habis sholat berjama'ah dengan seorang wanita yang tak lain adalah ISTRIKU
seorang istri sholeha, cantik parasnya, masih mengenakan mukenah putih yang membantu memancarkan cahaya indah dari wajahnya yang elok rupawan....

wanita itu menyalamiku, mencium tanganku setelah sholat maghrib
ia tersenyum manis padaku, dan aku pun membalas senyum padanya...
"subhanallah, alhamdulillah" aku berkata pada Tuhan
"trimakasih ya Allah, Engkau telah mengirimkan seorang bidadari yang mendampingiku" ucapku,
lalu wanita itu berkata, "subhanallah, semoga aku bisa mendampingimu mas di surga kelak, amin..."
"amin..." ucapku...

****

******

****

tiba-tiba aku terbangun dari khayalku
aku tersenyum, dan tertawa kecil,
dan aku tetap berdo'a pada Tuhan, semoga khayalku menjadi nyata
suatu saat, Aku, sebelum dan sesudah Sholat Maghrib (suatu saat nanti), mengalami apa yang aku khayalkan hari ini...

amin Ya Allah, amin....

:)

2 comments:

  1. ini toh blog sir.. visit blogku ya sir..
    hamid-all.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. haha
    ya,ini blog baru,,,
    blog lama:
    farleven.blogspot.com
    :)

    ReplyDelete

About Me

My photo
Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
I am simple, I just wanna witness the miracle and be The Lucky One.