Sunday 5 September 2010

Ketika Aku Lahir


******** 18 Agustus 1989 ********

Di rumah persalinan bidan Harapan Ibu,   Jum'at, pukul 11.46 lahirlah diriku ke dunia, untuk pertama kalinya aku menangis, ibuku menangis untukku setelah berusaha keras menahan sakit saat melahirkanku dan papaku mengumandangkan adzan untukku, serta keluargaku yang mengharu biru atas lahirnya diriku.

Harapan penuh terhadapku kelak aku akan bisa menjadi seorang anak yang berbakti pada orang tua, bisa membahagiakan mereka, dan berguna bagi bangsa dan negara, itulah do'a yang diberikan padaku dari keluarga serta kerabat orang tuaku.

Farleven, itulah nama yang diberikan oleh papaku padaku. Entah darimana Ia mendapat nama itu,nama yang orang-orang selalu bertanya padaku apa arti dari namaku ketika mereka tahu nama asliku. Hingga saat ini, aku tidak tahu apa arti nama tersebut, sebuah nama yang jarang terdengar di telinga mereka dan aku pun tidak pernah mencoba bertanya apa artinya pada papaku, aku hanya berfikir itulah namaku, sebuah nama besar yang telah dituliskan di Catatan Tuhan, dan akan menjadi nama Hebat di Dunia ini.
(Insya Allah, amin...)






No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
I am simple, I just wanna witness the miracle and be The Lucky One.