Monday 20 September 2010

Aku kembali kerja hari ini

Kembali Kerja (lagi)

yeah!!!!
hal yang telah kunanti-nanti setelah 3minggu aku libur gak kerja
maklum, pekerjaanku saat ini kan ngajar-ngajar gitu. :D
aktifitasku diliburkan menjelang hari lebaran karena sekolah mulai libur...

senang banget hari ini,
kembali ketemu murid-muridku,
rekan kerja juga...
dan yang paling kusenengi yakni aku tak menghabiskan waktuku hanya berdiam dikamar di depan netbookku walau sebenarnya tadi pas ngajar aku kepingin bgt online... hehhehe



***** pagi hari (ini)*****
akhirnya aku tidakbangun siang lagi.. hohoho
you know what?!, selama libur kerjaanku selama kurang lebih 13jam adalah TIDUR!!!
hahhaha, aku tidur jam3-4pagi dan bangun sekitar 2-4sore!!!
hebat kan?! :P
dan sisanya adalah BERDIAM DIRI DALAM KAMAR, ONLINE!
ckckkckck ngeboseni bangetsss!!!

dan akhirnya semua kebodohan itu berakhir hari ini...
pagi-pagi sekitar jam7.30 aku sudah bangun (sepertinya itu juga siang ya,, :P)
masih sedikit agak bermalas-malasan di tempat tidur krn masih ngantuk dan kedinginan
lalu 15menit kemudian aku beranjak kedapur dan masak air panas buat mandi (agak takut pas ngidupin kompor gas) :D
sambil menunggu air matang, aku berguling-guling ria lagi, dan....
AKU TERTIDUR!!!! hahhahahahha
alhasil, hampir kebakaran rumahku gara-gara panci yg kekeringan,,,,
ckckkckc kena marah deh... huft....

dan akhirnya aku tetap mandi pake air dingin,,,  bbbrrrrrr
dingin ajib,,,, ckckkckckkckk
tapi lumayan bikin seger, abis itu berpakaian dan nyiapin pakaian, sepatu, bahan, dll buat kerja hari ini
hmp... dimulai dari nyemir sepatu...
pas nyemir sepatu, aku ngayal lagi (kebiasaan)
you know what?! aku ngayal aku punya sepatu baru yang tak perlu kusemir, hitam otomatis karena magic! (hahahaa sumpah! malas bgt kalo nyemir sepatu! :P)

lalu, nyiapin kemeja dan trouser buat kerja, nyari kaus kaki, dan cek-cek buku dan absen...
hmp... tiba-tiba keinget sesuatu,,,
IKAT PINGGANG..!!! huft...
aku gak ada ikat pinggang, ikat pinggangku kan hancur gara-gara mukul adikku... ckckkckck
bingung, dan akhirnya berinisiatif tuk beli yang baru.... :D

****12.30*****

berangkat dari rumah buat kerja
sebelum itu nganter adikku dulu ke sekolah :)
lalu abis itu mampir ke pasar buat beli ikat pinggang
hahhaha, agak takut-takut karena dr awal aku udah ngebayangin bakal terjadi tawar-menawar,
sumpah paling males nawar2 barang yg mau dibeli, trauma pernah dikatai SETAN gara-gara nawar yg gak masuk akal!!! hahahhaha
tapi untung aku gak ngelakuin hal yang serupa pada saat itu
menawar dgn harga yg masuk akal dan akhirnya deal walau aku ngancam mau pergi aja kalo gak jadi harganya,,, hohohohohoo (seneng bisa nawar)

setelah itu langsung ke tempat kerjaku, SMP N1 Palembang
yeah,,,! ketemu murid-muridku lagi... hehehhe
tak sabar rasanya ingin ber.lebay-lebay ria didepan mereka hahahahhahaha
ya begitulah aku, pas ngajar pasti berlebay2 gitu deh,,,
gak tau kenapa,,, udah jd habit gitu,,, hoho

jam ngajar dimulai,
agak sedikit kecewa, banyak muridku gak bisa ngikut kelas karena alasan tertentu...
dan dengan berat hati melepas mereka tuk pergi,,, hiks,,, (lebay deh,,, :P)
hanya bbrp siswa yg ngikut, tp tak apa2 lah,, yang penting masih ada siswanya,,,
lalu,pas masuk kelas aku terkejut
aku membaca alamat blogku DI PAPAN TULIS -_-"
bingung, kok ada disitu???/ sempet mikir kayaknya aku bakal dikerjain nih,, (siswaku agak jahil sih... :)
hmp.. lalu nanya sama siswaku kenapa ada alamat blogku di papan tulis
dan mereka menjawab, itu kerjaanya salah satu muridku, yang kebetulan follow blog.ku
WHAT?! hahhaha dia promosiin blogku ke teman-temannya...
aku jadi geli sendiri,,, tapi agak khawatir,, soalnya isi blogku kan aneh2 gitu,,, hihihii
tapi ya udahlah,,, gakpapa, toh kalo mrk follow kan jd banyak fans gitu di blogku... hahhahaha

**** pas ngajar ****
dengan jumlah murid yg tak terlalu banyak hadir hari ini, aku harus bisa membuat suasana kelashidup!
dan terbersit langsung untuk berlebay-lebay.an,,, hahhaha
dan kulakukan!!! hohohohoho ckckkckckckk

hari ini menjelaskan sedikit tentang debat,
tapi aku lebih fokus pada mengajak mereka untuk berani berbicara menyampaikan statement
dan sedikit kuajak debat kusir, dengan tema "I'm handsome" (aku maksudnya)
dan you know what?! mereka berani bicara karena mungkin mereka tak setuju jika aku menyatakan "I'm handsome" hahhahahhaha
statement bantahan mereka cukup baik, bisa memberikan alasan kenapa mereka tidak setuju,,,
tapi.. ckkckckckk salah satu mereka memberikan alasan mengapamereka tidak setuju kalo aku cakepkarena "aku belum punya istri, beda dengan kucingnya yg punya istri banyak" (inggris yg di indonesikan"
WHAT?!?!?!?!?!? hahhahhaha ngakak agak terkejut, masa' aku dibandingin sama kucing???
ckckkckck hahhahahha
tapi, ya udahlah,,, yg penting mereka berani bicara dan bisa memberikan alasan kenapa mereka tidak setuju...
ckckkckckkck

hmp... tak terasa 1jam 30menit sudah usai,
jujur masih ingin berlama-lama bercanda dgn mereka,,,
tapi kan jatah ngajarnya cuma segitu hehehhee

hmp...
itu aja ah, utk hari ini,
yang pasti aku seneng hari ini gak bermalas2an yg tak jelas lagi...
:)

sekarang, aku menanti masuk kuliah lagi...
sumpah! kangen banget dengan suasana kampus dan kelasku!!!
minggu depan sudah mulai kuliah,, yeah!!!!
I'm impatient... :D
berharap bakal dan pasti sangat menyenangkan... hohohoo

okay, bye-bye... :)

1 comment:

About Me

My photo
Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
I am simple, I just wanna witness the miracle and be The Lucky One.