Wednesday 1 September 2010

Tulisan Pertamaku

Tentang Blogku

Hi! 
Dear Pembaca

Ini (blog ini) adalah blog keduaku
Blog pertamaku berjudul Public Speaking Corner
Blog sebelumnya berisikan tentang Public Speaking, dengan content of language is English
Isinya tentang bagaimana cara ber-Public Speaking
Blog tersebut aku buat sebagai tugas kuliah dgn mata kuliah Aplikasi Komputer
Dan, sekarang mata kuliah tersebut sudah selesai, aku pun sudah hampir tidak pernah mencoret-coret blog tersebut lagi tapi jika aku ada waktu dan kesempatan, aku akan mengisi kembali blog tersebut.

Dan blog ini, blog yang akan terus aku aktifkan, tempat dimana aku akan mencurahkan semua apa yang ingin aku tulis, akan terus ku up date tentang diriku, kegiatanku, keluargaku, teman-temanku, dan segala sesuatu yang aku pikir hal tersebut yang layak untuk ditulis

Aku akan mencoba meng-Up Date tulisanku setiap minggu
Aku harap, blog ini dapat berguna bagi ku, sebagai diary-ku dan mungkin bisa berguna juga bagi para pembaca kelak
Aku ingin mengembangkan eksistensiku di dunia maya, semoga aku akan banyak dapat teman baru di dunia blogger, banyak dapat ilmu baru dari dunia ini.

Itu saja yang dapat aku tulis di Tulisan Pertamaku
Tunggu coretan-ku selanjutnya....

:))

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
I am simple, I just wanna witness the miracle and be The Lucky One.