Saturday 18 September 2010

Aku Polos atau Aku Bodoh????

Aku polos atau Aku bodoh ya ?????


aku polos???

kayaknya gak deh,,,
tapi kayaknya juga iya,,,,


dibilang polos,
aku tahu banyak hal,
sudah melewati banyak hal,
dan sudah melakukan banyak hal
dan hal-hal tersebut bisa menyimpulkan bahwa aku tidak polos!

dibilang tidak polos,
aku itu sebenarnya polos loh,,,
polosku itu unik,,,,
polos yg naif getoh,,,,
huft,,, kalo gitu, aku polos atau gak ya???
ckckckkckckk

sepertinya aku itu bodoh!
bodoh karena polosku tadi,,,
tapi, aku tidak bodoh-bodoh amat loh,,,
nyatanya aku tidak terlalu polos

halah, salah itu....
aku sebenarnya polos
dan kepolosanku itu menunjukkan bahwa aku tidak polos
dan ketidakpolosanku itu menunjukkan bahwa aku itu tidak bodoh
dan ketidakbodohanku itu menunjukkan bahwa aku itu polos,,

hahahhahahhahaa

#you know what?!

aku menulis note ini stelah ada seseorang yg menghancurkan kepolosanku
dia menghabisiku yg polos dengan mengorek semua kebodohanku
setelah itu ia menyatakan bahwa aku tidak polos

orang itu hebat!
benar-benar hebat?!
kepolosanku dan kebodohanku terungkap
bahwa sebenarnya aku tidak polos!
ckckckckkckck

tapi,
aku masih mengclaim bahwa aku itu polos
aku tidak bodoh, dan kepolosanku itu beda dari yang lain
dan aku masih akan tetap polos dgn aku yg seperti ini

ingin rasanya ngomong tatap muka langsung dengan orang yang menghancurkan kepolosanku!
aku ingin menunjukkan kepolosanku
aku ingin menunjukkan ketidakpolosanku
aku ingin menunjukkan bahwa aku tidak bodoh
aku ingin menunjukkan kebodohanku


note tak jelas ini membantu kalian bisa mendeteksi bahwa apakah aku polos atau aku bodoh???



#dilema karena seseorang yg menyatakan bahwa aku tidak sepolos itu...

6 comments:

About Me

My photo
Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
I am simple, I just wanna witness the miracle and be The Lucky One.